SOLOPOS.COM - Aksi CL 2ne1 dalam klip video Missing You (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Aksi Lee Chaerin yang biasa disapa CL, leader girl band ternama Korea Selatan 2Ne1 memang terbilang berani. Bagaimana tidak, ia tak segan-segan memamerkan seluruh tubuhnya tanpa sehelai benang pun di tubuhnya pada video klip terbaru 2Ne1, Missing You.

Kendati demikian ia mengaku tak pernah menyesal pada keputusannya itu. Dikutip Soompi, Sabtu (14/12/2013), dalam wawancara di sebuah acara televisi hiburan Korea Selatan KBS, ia menyatakan beradegan tanpa busana itu murni karena keinginannya secara pribadi agar lebih menjiwai isi lagu.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Saya tidak merasa merasa apapun cocok dengan getaran dari lagu tersebut. Itulah alasan saya mengatakan kepada direktur bahwa saya ingin beradegan tersebut. Saya tidak menyesal sama sekali. Saya berharap itu menjadi sebuah memori yang baik ketika saya tua nanti,” ujar CL pada sebuah sesi wawancara acara tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024
CL, lerader girl band Korea Selatan 2Ne1 (soompi.com)

CL, lerader girl band Korea Selatan 2Ne1 (soompi.com)

Dalam wawancara itu, CL terkesan terus menerus diinterogasi presenter soal adegan tanpa busana tersebut, sampai-sampai personel lain 2ne1, Dara, mencoba mencairkan suasana dengan melemparkan lelucon konyol, “Mengapa ada empat bak mandi pada adegan tanpa busanamu?

Mendengar pertanyaan tersebut CL menanggainya dengan jawaban bercanda pula, “Sisa bak mandi tersebut memang untuk personel yang lain.”

Seperti diberitakan sebelumnya, 2Ne1 merilis single terbaru mereka Missing You pada 21 November 2013 lalu. Single tersebut menawarkan kekhasan tersendiri, irama lagunya yang sendu pada musim dingin terlihat kental dengan sentuhan hujan salju yang sengaja ditampakkan dalam video klip ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya