SOLOPOS.COM - CL 2Ne1 dan Taeyang Bigbang (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Selalu ada berita baru tentang leader girl band Korea Selatan 2Ne1 Lee Chae-Rin yang akrab disapa CL. Setelah aksi beraninya beradegan tanpa busana di video klip 2Ne1, Missing You, kini ia kembali menarik perhatian para Netizen.

Melalui akun Intagram miliknya ia mengunggah foto mesra bersama salah satu member boy band Bigbang, Taeyang. Dalam foto tersebut, tampak mereka terlihat sangat akrab. CL terlihat sangat nyaman dalam pelukan Taeyang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto mesra CL dan Taeyang (Soompi.com)

Foto mesra CL dan Taeyang (Soompi.com)

Dilansir Soompi, Sabtu (28/12/2013), yang menjadi perhatian publik adalah tampak foto Taeyang yang telihat sangat nyaman berada pada bahu CL dengan posisi yang sangat dekat. Sebenarnya publik menyadari bahwa hubungan CL dengan Taeyang tak lebih hanya sekadar persaudaraan di bawah satu manajemen yang sama, yakni YG Entertainment. Namun, tampaknya kehadiran foto tersebut membuat para penggemar memberikan asumsi berbeda-beda.

Dalam mem-posting foto tersebut, CL memberikan caption lucu terkait gambar yang diunggahnya, “kalau saja ini akan menjadi sebuah skandal.”

Apakah foto tersebut hanya dimaksudkan untuk menghibur fans mereka dengan foto mesra keduanya? Ataukah memang sengaja menunjukkan kedekatan mereka? yang jelas foto tersebut cukup membuat para fans bertanya-tanya….

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya