SOLOPOS.COM - Song Ji Hyo (Soompi.com)

K-Pop kali ini memberitakan kabar terbaru Song Ji Hyo dan Chen Bo Lin.

Solopos.com, SEOUL — Artis Korean Populer (K-Pop) yang menjadi member satu-satunya di Running Man, Song Ji Hyo, dikabarkan berkencan dengan artis Taiwan, Chen Bo Lin, di Pulau Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com dari Soompi, Kamis (3/3/2016), kencan antara Song Ji Hyo dan Chen Bo Lin tersebut dalam rangka proses shooting Cina We Are in Love. Variety show tersebut merupakan adaptasi dari progam acara televisi Korea, We Got Married.

Latar tempat shooting di Pulau Dewata ini merupakan proses pengambilan gambar kedua, setelah yang pertama dilakukan di Seoul, Korea Selatan pada Januari lalu.

Berdasarkan kabar yang beredar, Song Ji Hyo dan Chen Bo Lin shooting selama beberapa hari di Bali. Dua superstar tersebut kembali ke Korea pada Rabu (2/3/2016).

Melalui akun media sosial salah satu penggemar Song Ji Hyo, penjagaan selama proses shooting sangat ketat. Kendati demikian, seusai shooting artis cantik itu tak segan-segan menghampiri fans dan berfoto bersama.

“Kami tidak bisa mengambil banyak gambar karena staf tidak memperbolehkan penggemar untuk mengambil foto sesukanya. Tapi Song Ji Hyo menghampiri kami untuk berfoto bersama. Senang rasanya dia punya hati yang baik, menerima kami sebagai fans-nya,” tulis penggemar Song Ji Hyo.

Apabila tak ada aral melintang, perjalanan cinta antara Song Ji Hyo dan Chen Bo Lin di Cina We Are in Love akan mulai tayang pada pertengahan Maret mendatang, di Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya