SOLOPOS.COM - Choiza dan Sulli (Koreaboo)

Choiza mengungkapkan peran Sulli dalam kariernya.

Solopos.com, SEOUL – Personel Dynamic Duo, Choiza, menjalani wawancara di program Video Star, Selasa (28/2/2017). Ia menceritakan pengalamannya menjadi produser musik. Penyanyi kelahiran 1980 ini tak memungkiri peran sang kekasih, Sulli, sangat besar dalam memunculkan ide.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Ada banyak momen menggembirakan dan menyedihkan saat kamu membina hubungan. Laguku banyak berbicara soal cinta dan itu adalah memori yang nyata. Aku memunculkan inspirasi dan pacarku memberikan inspirasi, seperti itu hubungan kami,” kata Choiza sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (1/3/2017).

Sebelumnya, Choiza sempat mendapat kritik pedas atas lagu Eat Do It Sleep yang liriknya terdapat konten seksual. Kemungkinan lagu tersebut ditujukan untuk Sulli.

Di acara itu juga, rekan satu grupnya, Gaeko mengungkapkan arti nama Choiza. Ia mengatakan Choiza merupakan julukan dan nama panggung karena penisnya. Choi-Za adalah singkatan dari Choigang Zazi yang berarti penis terbesar.

Choiza mengaku karena nama panggungnya, ia merasa malu setiap kali mengunjungi sauna. Dahulu ia senang datang ke sauna, tapi sejak makna julukannya terungkap, orang-orang terus berusaha melihat daerah pribadinya.

Tentunya, sang ibu merasa julukan itu terlalu vulgar dan memalukan. “Ibuku sangat memarahiku atas nama panggilan tersebut. Ia sangat malu tentang hal itu,” lanjutnya pemilik nama asli Choi Jae Ho tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya