SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Exo, Kim Jong-Dae atau yang lebih dikenal dengan nama Chen, dikabarkan segera debut sebagai solois. Debut vokalis utama Exo ini ditandai dengan perilisan albumnya, April 2019 mendatang.

Kabar tersebut dikonfirmasi agensi yang menaungi Exo, SM Entertainment. Menurut pihak SM Entertainment, Chen sedang sibuk syuting video klip. Sayangnya, SM Entertainment merahasiakan debut Chen sebagai solois.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

“Memang benar Chen sedang menyiapkan album solonya. Kami akan memberi tahu penggemar tentang detail yang lebih spesifik setelah semuanya siap,” demikian pernyataan dari SM Entertainment seperti dikabarkan Allkpop, Jumat (8/3/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Selama ini, Chen dikenal sebagai salah satu personel Exo yang memiliki kemampuan olah vokal memukau. Kemampuan itu membuat namanya kerap masuk dalam daftar vokalis boy band yang dipertimbangkan dalam industri hiburan Korea Selatan.

Pria kelahiran 21 September 1992 tersebut sering diminta mengisi beberapa soundtrack drama Korea populer, seperti Everytime sebagai soundtrack The Descendat of The Sun, Cherry Blossom Love untuk 100th Day My Prince, serta Make It Count untuk Touch Your Heart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya