SOLOPOS.COM - Baekhyun dan Chen Exo (Soompi)

Penyanyi K-Pop Chend an Baekyun Exo mengomentari heboh Kokobop Challenge.

Solopos.com, SOLO – Personel boy group Exo, Chen dan Baekyun menjadi bintang tamu di SBS Love FM Kim Chang Ryeol’s Old School, Sabtu (9/9/2017), untuk mempromosikan album repackaged keempat mereka.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Baekhyun menyebutkan Exo hanya melakukan promosi singkat untuk Kokobop karena jadwal yang bentrok dengan SM Town serta berbagai program acara musik. Banyak Exo-L (penggemar Exo) protes dan meminta Exo lebih banyak melakukan promosi.

“Kemarin, kami mengadakan pertemuan penggemar dan kami menyapa lebih banyak dengan berbagai promosi,” kata Baekhyun seperti dilansir Soompi, Sabtu.

Berbicara soal Kokobop, Baekyun berbagi pemikirannya soal Kokobop Challenge yang sempat menjadi viral di berbagai penjuru dunia. Banyak fans mengunggah video tarian energik Kokobop lalu diunggah ke berbagai platform dengan hashtag #KoKoBopChallenge.

“Aku tidak begitu yakin apa yang membuat ini menjadi viral,” katanya. Chen pun menambahkan, “kami tidak tahu dan ketika mendengar ini, kami terkejut. Kami tidak mengerti dan berpikir, bagaimana bisa menjadi seperti ini?”.

DJ Kim Chang Ryul kemudian berpendapat fenomena ini mirip dengan Sorry Sorry Super Junior yang juga sempat menjadi viral beberapa tahun silam.

Chen dan Baekhyun mengungkapkan konsep unik Exo di musik dan video Power. “Jika kamu menonton video klip Power, itu seperti pahlawan Bumi. Itu mengingatkanku pada kartun yang aku lihat ketika aku masih kecil seperti Power Rangers, Vector Man, dan Flash Man,” kata Chen.

Baekhyun menambahkan, “aku pikir konsep super power adalah sesuatu yang unik dengan warna Exo. Setiap kami comeback dengan lagu baru, fans kami menantikan dunia kami dan bagaimana kisah kami berlanjut.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya