SOLOPOS.COM - Chanyeol Exo (Allkpop)

Chanyeol mengambil langkah hukum atas komentar buruk yang ditujukan kepadanya.

Solopos.com, SOLO – Personel boy group Exo, Park Chanyeol mengambil langkah hukum terkait komentar buruk yang ditujukan untuknya. Menurut kabar yang beredar, pada Senin (25/9/2017), setelah liburan Chuseok para haters telah bertemu dengan Unit Investigasi Kejahatan Cyber di Kantor Polisi Seocho untuk menjalani pemeriksaan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Chanyeol mengatakan tidak akan membiarkan netizen berkata kasar kepadanya di Internet. Ia telah membulatkan tekad untuk memperkarakan netizen yang telah berujar kebencian kepadanya.

Dilansir Soompi, Selasa (26/9/2017), Kantor Polisi Seocho berhati-hati mengomentari hukuman yang mungkin dijatuhkan kepada netizen tersebut karena masih berada dalam tahap penyelidikan. Namun, mereka mengatakan akan sulit bagi para haters untuk menghindar dari hukuman karena keinginan kuat dari korban untuk mengambil langkah hukum.

Pelaporan empat netizen tersebut berawal dari fansite Chanyeol yang mengajukan surat gugatan mengenai komentar jahat yang mereka posting. Netizen tersebut dikatakan telah melewati batas karena menyebarkan kabar bohong, pelecehan seksual, hingga komentar jahat mengenai keluarga Chanyeol. Penggemar kemudian mengambil langkah hukum. Mereka telah mengumpulkan fakta selama dua tahun terakhir.

Fans menyuarakan simpati dan dukungan kepada Chanyeol melalui media sosial. Mereka tak terima sang idola terus mendapat serangan dari haters hingga bertekad terus mengumpulkan bukti.

“Saya merasa sedih memikirkan Chanyeol yang melihat komentar jahat itu. Saya berterima kasih kepada Chanyeol yang memutuskan melawannya saat memikirkan penggemar yang membaca dan menangis ketika membaca komentar tersebut,” tulis fans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya