SOLOPOS.COM - Party SNSD (Kpopstarz.com)

K-Pop kali ini memberitakan tentang rangkaian awal comeback SNSD alias Girls’ Generation.

Solopos.com, SOLO — Rekaman video klip girl band Korean Populer (K-Pop), SNSD berjudul Party sukses tembus sebagai salah satu video terpopuler di situs Youtube. Tampil cerah dengan mengusung tema musim panas, delapan personel SNSD menarik perhatian sejumlah pengakses Internet (netizen).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Tunggalan Party Girls’ Generation tersebut juga menjadi sorotan bagi pihak Billboard dan Fuse Tv, channel khusus musik yang berbasis di Amerika Serikat. Penulis Jeff Benjamin dari Fuse Tv menulis artikel tentang rekaman video comeback girl band K-Pop tersebut, berjudul Girls’ Generation’s ‘Party’ Is Your New Ladies’ Night Soundtrack.

Ekspedisi Mudik 2024
SNSD dalam video klip Party (Youtube.com)

SNSD dalam video klip Party (Youtube.com)

Dikutip Solopos.com dari Kpopstarz, Minggu (12/7/2015), Party menjadi salah satu rekaman video klip terbaik K-Pop untuk musim panas 2015 ini.

Sejak rekaman video Party diunggah pihak manajemen SNSD, SM Entertainment, pada 7 Juli 2015, Party berhasil mencapai viewers lebih dari 10 juta penonton.

Party merupakan tunggalan pertama dari serangkaian single comeback SNSD. Kabarnya tak lama lagi akan menyusul tunggalan Lion Heart dan You Think.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya