SOLOPOS.COM - Park Yoochun. (Istimewa/Soompi.com)

Polisi menemukan bukti baru pelecehan seksual terhadap Park Yoochun.

Solopos.com, SEOUL – Seoul Metropolitan Police sedang melakukan investigasi terhadap kasus tuduhan pelecehan seksual terhadap aktor dan penyanyi Park Yoochun. Pada Sabtu (18/6/2016) ditemukan sebuah bukti baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir laman Soompi, Minggu (19/6/2016), Polisi bekerja sama dengan Korean National Forensic Service melakukan pemeriksaan pada barang bukti celana dalam yang diberikan oleh Ms. Lee, pelapor pertama dalam kasus ini. Mereka pun menemukan adanya DNA laki-laki di sana.

Namun belum bisa dibuktikan apakah DNA tersebut milik Park Yoochun atau bukan. Namun jika benar bahwa itu adalah DNA sang personel JYJ, maka polisi bisa menggunakannya untuk mencari tahu apakah aktivitas hubungan seksual antara Yoochun dan Ms. Lee dipaksakan atau memang salah satu kegiatan prostitusi.

Selain DNA ini masih belum ada bukti lain yang ditemukan dari para pelapor. Sejauh ini Yoochun sudah dilaporkan oleh empat perempuan yang berbeda terkait pelecehan seksual yang terjadi di lokasi hiburan malam/bar yang kerap didatangi Yoochun.

Sembilan orang petugas kepolisian turun tangan membentuk tim khusus dalam rangka menginvestigasi kasus ini. Sementara itu manajemen C-Jes Entertainment menanggapi laporan-laporan ini dengan serius.

Mereka menjanjikan akan bekerja sama dengan segala proses pemeriksaan. Bahkan menyebut Yoochun akan mundur dari dunia hiburan jika memang terbukti bersalah.

Di saat yang sama, manajemen juga mengeluarkan pernyataan bahwa mereka berniat untuk mengambil jalur hukum terhadap paling tidak dua pelapor dengan tuduhan pemerasan dan tuduhan yang salah. Namun belum ada tanggapan soal pelapor ketiga dan keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya