SOLOPOS.COM - Seohyun SNSD (allkpop)

Solopos.com, SOLO – Menjadi anggota girl band populer Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNS) alias Girls’ Generation (GG) membuat Seohyun dituntut selalu tampil menarik. Jika selama ini perempuan 22 tahun yang terlahir dengan nama Seo Joo-hyun ini selalu tampil anggun dengan rambut panjangnya, kini ia tampil lebih segar dengan potongan rambut pendek.

Melalui akunTwitter miliknya yang di-posting Selasa (10/6/2014), Seohyun memamerkan potongan rambut gaya baru kepada para penggemar. Seohyun pun tampak cantik alami dengan rambutnya yang terbilang simple dan berponi. Senyum simpul di wajahnya semakin menambah pesona kecantikan natural yang memang telah melekat pada dirinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maknae (personel termuda) dalam kelompok gerak dan lagunya ini mengunggah foto bersama sebuah pesan singkat, “short-hair hyun.” Sesaat setelah ia mengunggah foto itu, penggemar langsung mengomentari gaya rambutnya yang baru. Beberapa di antara mereka mengatakan bahwa dirinya lebih cocok dengan rambut pendek.

Gaya rambut pendek Seohyun mungkin juga telah menjadi trend bagi para penggemar biduan bergenre Korean Popular (K-Pop) ini. Hal ini dibuktikan dengan beberapa komentar dari penggemar yang berencana akan mengubah gaya rambut mereka sesuai dengan potongan yang kini dimiliki oleh Seohyun.

Seohyun bersama kelompoknya, Girl’s Generation, kini tengah disibukkan dengan beberapa agenda konser di Jepang. Dalam waktu dekat mereka tampil di Osaka, Saitama, dan Tokyo dalam konser bertajuk Japan 3nd Tour 2014.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya