SOLOPOS.COM - Seohyun SNSD saat wisuda (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Seohyun, maknae (personel termuda) girl band Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD), resmi menyadang gelar sarjana! Setelah mengenyam pendidikan di Universitas Dongguk, Korea Selatan, ia akhirnya dinyatakan lulus, Kamis (21/8/2014). Dalam acara wisuda yang digelar, Seohyun terlihat sangat cantik dan anggun dengan toga yang ia kenakan.

Saat ditanya mengenai perasannya dapat meraih gelar sarjana tersebut, Seohyun mengatakan sangat senang dan bangga atas prestasi yang ia peroleh dari Universitas Dongguk. Dengan prestasi yang ia raih, Seohyun berjanji akan lebih menjaga sikapnya di masa mendatang. “Ini adalah kehormatan besar, aku akan menunjukkan sikap yang lebih baik dari sekarang,” ujar Seohyun kepada Star News.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kepada penggemarnya yang memberi selamat kepadanya, ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam. Ia sangat berterima kasih kepada dosen yang telah memberinya bimbingan. Ia berjanji akan mengamalkan ilmunya kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan komitmen tinggi.

Ekspedisi Mudik 2024

Lebih jauh ia juga mengungkapkan kegembiraannya atas jadwal comeback dirinya bersama dua personel SNSD lainnya, Taeyeon dan Tiffany. Kelompok yang tergabung dalam Taetiseo tersebut telah mempersiapkan dengan baik album terbaru mereka agar tak mengecewakan penggemar.

“ Taetiseo akan segera kembali … Taetiseo akan comeback segera dan karena kami lama tak merilis album, kami banyak berlatih serta mempersiapkan dengan baik… Kami membuatnya dengan semangat dan usaha kami … saya harap fans menyukainya,” ujar Seohyun sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (21/8/2014).

 

Seohyun SNSD saat wisuda (allkpop.com)

Seohyun SNSD saat wisuda (allkpop.com)

Seohyun SNSD saat wisuda di Universitas Dongguk (allkpop.com)

Seohyun SNSD saat wisuda di Universitas Dongguk (allkpop.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya