SOLOPOS.COM - Onew Shinee (Allkpop.com)

Penyanyi K-Pop Onew tidak mengikuti konser bersama Shinee di Jepang.

Solopos.com, SOLO – Personel boy group Shinee, Onew, dipastikan tidak ikut serta dalam konser Shinee World 2017 – Five – Special Edition Tokyo Dome Tour.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Ketidakhadiran Onew adalah keinginannya sendiri. Pemain drama Descendants of the Sun tersebut tidak ingin ikut untuk merenungkan kontroversi kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya beberapa waktu lalu.

“Terlepas dari kebenaran dari apa yang terjadi baru-baru ini, dia ingin merenungkan bahwa dirinya membuat banyak orang khawatir. Setelah berdiskusi dengannya, kami memutuskan ia tidak akan berpartisipasi dalam konser Shinee di Jepang pada bulan September,” demikian kata manajemen yang menaunginya, S.M. Entertainment seperti dikutip Koreaboo, Senin (28/8/2017).

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Onew, dituding melakukan dugaan pelecehan seksual saat mengunjungi sebuah kelap di daerah Gangnam, Korea Selatan, 12 Agustus 2017 lalu. Agensinya, S.M. Entertainment menyebutkan insiden tersebut hanya kesalahpahaman dan memohon maaf.

Menurut beberapa sumber dari media Korsel, Onew dikatakan mabuk dan tak sadar saat melakukan kontak fisik dengan pengunjung kelap dan seorang wanita berusia dua puluhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya