SOLOPOS.COM - Shinee (Allkpop/Elle Men)

Kelompok K-Pop Shinee bakal menggelar konser di Indonesia bulan depan.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda pencinta music Korean Popular (K-Pop). Boy band Shinee dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada November 2016 mendatang.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Grup beranggotakan lima personel itu mengonfirmasi kedatangan di video Youtube My Music Taste. Dalam video itu, kelompok asuhan S.M. Entertainment itu mengatakan mereka akan menyapa Shinee World [sebutan fans Shinee], di Jakarta bulan depan.

“Shinee World di Indonesia, dengarkan baik-baik. Kami punya kabar luar biasa bagus untuk kalian,” kata leader, Onew.

Jonghyun menyahut, “kami akan mengunjungi Shinee World di Indonesia dalam gelaran Shinee World V!”

Dilansir Okezone, Selasa (18/10/2016), Shinee World V dijadwalkan digelar pada 12 November 2016 pukul 18.00 WIB. Konser akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Kabar bahagia ini langsung disambut antusias oleh Shinee World di Indonesia. Pasalnya, grup pelantun 1 of 1 tersebut terakhir datang ke Jakarta pada 2014 lalu dalam rangkaian tur Shinee World III.

Kendati sudah memastikan kedatangan, hingga kini belum ada promotor lokal yang mengumumkan harga tiket atau seat plan konser ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya