SOLOPOS.COM - Eunhyuk dan Donghae Suju (Allkpop.com)

Eunhyuk dan Donghae akan ke Jakarta bulan depan.

Solopos.com, SOLO – Bulan September 2017 menjadi bulan yang paling dinantikan oleh para penggemar Korean Popular (K-Pop) di Indonesia. Sederet idola dan selebritis Negeri Gingseng dipastikan akan hadir di Tanah Air.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mulai dari konser G-Dragon, event Music Bank yang dihadiri sederet idol papan atas seperti Exo, NCT 127, hingga G-Friend akan hadir di bulan depan. Tak cukup sampai di situ, personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk serta artis Song Ji Hyo juga dipastikan hadir ke Indonesia awal September mendatang.

Dilansir Okezone, Senin (21/8/2017), Ji Hyo, Eun Hyuk, serta Donghae akan datang ke Indonesia dalam rangka memeriahkan acara Hallyu Expo yang rencananya digelar di Sheraton Grand Hotel pada 4-5 September 2017. Ketiganya ditunjukkan sebagai duta Korean Brand and Entertainment Expo (KBEE).

Ji Hyo lebih dulu dilantik untuk menjadi duta promosi Hallyu Expo di Jakarta. Pada Kamis 17 Agustus lalu, member tetap Running Man tersebut didapuk sebagai duta di Korea Trade-Investment Promotion Agency, Seoul oleh Menteri Industri dan Energi Korea Selatan.

Selama Hallyu Expo di Jakarta nanti, Ji Hyo akan melakukan sejumlah aktivitas untuk memperkenalkan industri hiburan Korea lebih jauh lagi sekaligus mendekatkan diri pada penggemar. Bintang Frozen Flower itu setidaknya dijadwalkan akan melakukan fansigning dan wawancara bersama media lokal serta aktivitas lain yang masih dirahasiakan.

Menyusul Ji Hyo, pemerintah Korea juga menunjuk Donghae dan Eunhyuk untuk ikut memeriahkan Hallyu Expo di Jakarta bulan depan. Dua member Super Junior yang tergabung dalam duo D&E itu juga dipercaya untuk turut mempromosikan Hallyu di Indonesia.

Media lokal Yonhap News menulis Super Junior D&E Ditugaskan Sebagai Duta Promosi di Jakarta Hallyu Expo sebagai judul berita mereka. Menurut laporan, D&E juga akan ikut dalam sejumlah aktivitas, seperti tampil di atas panggung, wawancara dengan media lokal, dan menghadiri pertemuan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya