Kategori: Artis

K-Pop: Buku Harian Sulli Ditemukan, Apa Isinya?


Solopos.com/Chelin Indra Sushmita

Solopos.com, SEOULBuku harian artis Korean Popular (K-Pop) Sulli yang meninggal dunia, Senin (14/10/2019), ditemukan. Berbagai catatan tentang kehidupan sehari-hari Sulli ada dalam buku yang ditemukan pihak Kepolisian Distrik Gyeonggi, Rabu (16/10/2019).

Dikabarkan Allkpop, buku harian itu tidak ada curahan perasaan Sulli yang terganggu dengan komentar negatif seperti santer diperbincangkan selama ini. Sebagai informasi, Sulli merupakan salah satu artis K-Pop kontroversial yang sering menjadi bahan gunjingan netizen.

Sulli bahkan sempat mundur dari dunia hiburan saat berada di puncak karier. Namun, beberapa bulan belakangan dia kembali menjadi pembawa acara program TV yang berisi talkshow soal sisi kelam dunia artis Korea Selatan.

Dalam acara tersebut, Sulli menceritakan kehidupannya yang penuh tekanan. Mantan personel girl band f(x) ini mengaku sering berpura-pura bahagia. Dia sangat sedih karena membohongi banyak orang.

“Saya merasa hidup ini kosong. Saya sering membohongi orang lain dengan pura-pura bahagia. Saya merasa bersalah. Jadi, saya meminta nasihat orang lain. Tapi, mereka mengatakan apa yang saya lakukan bukan hal aneh,” terang Sulli.

Pihak kepolisian telah merilis hasil autopsi jenazah Sulli. Mereka menegaskan tidak ada luka di jasad Sulli. Polisi akan menutup kasus tersebut jika tidak ada kejanggalan lain.

“Tidak ada tanda-tanda pembunuhan, seperti bekas paksaan atau tekanan yang ditemukan di jasad Sulli,” demikian keterangan resmi dari kepolisian

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Sulli ditemukan meninggal dunia, Senin (14/10/2019) sore. Jasadnya ditemukan oleh sang manajer di dalam apartemennya di kawasan Seongnam, Gyeonggi. Sulli meninggal dalam usia 25 tahun.

Semasa hidupnya, Sulli dikenal sebagai artis K-Pop yang berkarya lewat dunia akting dan tarik suara.

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita