SOLOPOS.COM - Suzy dan Lee Min Ho (Allkpop)

Lee Min Ho mengungkapkan siap menikahi Suzy Miss A.

Solopos.com, SEOUL – Setelah isu putus beberapa waktu lalu, Lee Min Ho seakan ingin membuktikan keseriusannya dengan sang kekasih, Suzy Miss A. Melalui sebuah wawancara, aktor City Hunter itu bahkan mengatakan siap menikahi Suzy.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selama wawancara dengan salah satu media di Korea, Lee Min Ho menyebutkan rela nikah lari jika orang tua Suzy tidak menyetujui hubungannya.

“Aku akan lari dengannya. Bahkan jika kami harus kawin lari, aku akan menikahinya,” ujar Lee Min Hoo seperti dikabarkan Kdrama Stars seperti dikutip International Bussines Time, Senin (3/10/2016).

Seorang sumber mengatakan Lee Min Ho sangat serius dengan hubungannya bersama Suzy. Ia disebutkan tak pernah seserius itu ketika bersama mantan kekasihnya terdahulu.

“Mereka tidak pernah melihat dia [Lee Min Ho] seserius itu dengan mantan kekasihnya, tidak sama dengan Suzy. Ia bahkan mengatakan dia [Suzy] mengubahnya dalam berbagai hal dan dia [Suzy] membuat Lee Min Ho benar-benar menghargainya,” ucap salah satu sumber.

Sebelumnya, Suzy disebut-sebut dekat dengan lawan mainnya di Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin. Namun dengan tegas Suzy membantahnya dan mengatakan hubungannya dengan Lee Min Ho masih berjalan baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya