SOLOPOS.COM - Lay Exo (Wattpad.com)

K-Pop mengabarkan Lay Exo ternyata pingsan karena kelelahan.

Solopos.com, SEOUL – Penggemar sangat prihatin dengan keadaan personel Exo, Lay, yang ternyata pingsan lantaran kelelahan. Lay diketahui tumbang saat shooting sebuah reality show di Tiongkok beberapa waktu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Media di Tiongkok awalnya melaporkan Lay Exo pingsan karena keracunan makanan, namun ternyata berita terakhir mengabarkan Lay pingsan karena kelelahan.

Menurut media Sina, Senin (9/5/2016), saat itu Lay tengah shooting program Go Fighting saat pingsan. Beberapa saat setelah Lay pingsan, pernyataan resmi dari program tersebut menyatakan Lay pingsan karena lelah akut.

“Sejujurnya Lay telah sangat lelah. Selama shooting reality show ini, sebelumnya ia telah shooting drama, konser, dan melakukan pekerjaan untuk masyarakat. Ketika tiba di Hainan sehari sebelum shooting, ia hanya makan sedikit dan merasa tidak enak badan. Pagi hari, ia merasa seperti dia tidak bisa menahannya lagi,” ujar salah perwakilan reality show tersebut, seperti dilansir Koreaboo, Senin.

Setelah dirawat selama setengah hari di rumah sakit, Lay bersikeras melanjutkan shooting pada sore harinya. Penggemar pun mulai khawatir dengan keadaan Lay. Mereka meminta Lay untuk beristirahat demi kesehatannya.

“Hatiku sakit sebagai penggemar,” ujar salah satu fans Lay.

“Hari ini, ia tampaknya benar-benar sibuk. Saya berharap dia beristirahat sedikit,” timpal penggemar lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya