SOLOPOS.COM - Gong Yoo (Drama Fever)

Aktor K-Pop Gong Yoo memilih film daripada drama di proyek selanjutnya.

Solopos.com, SEOUL – Gong Yoo tengah menikmati puncak popularitasnya di dunia hiburan Korea Selatan. Sejak membintangi film Train to Busan dan drama Goblin, namanya semakin dikenal fans internasional.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penggemar yang sudah menantikan kembalinya sang idola agaknya perlu bersabar. Pria 37 tahun tersebut memilih untuk istirahat sejenak dari kesibukan shooting. Ia mengambil cuti hingga pertengahan Maret 2017.

Agensi yang menaungi Gong Yoo, Management Soop menyatakan Gong Yoo masih disibukkan dengan jadwal padat berbagai iklan. “Gong Yoo sangat sibuk dengan iklan. Dia tidak memiliki kegiatan resmi hingga pertengahan Maret, jadi mungkin akan menghabiskan waktu untuk istirahat. Saat itulah ia akan melihat script untuk proyek selanjutnya,” katanya sebagaimana dikutip Soompi, Kamis (16/2/2017).

Manajemen Gong Yoo juga membocorkan kemungkinan proyek baru Gong Yoo adalah film bukan drama. “Ada kemungkinan besar proyek berikutnya adalah film daripada drama,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya