SOLOPOS.COM - Panggung Big Bang (Youtube)

Boy band K-Pop BTS dituding menjiplak konsep panggung Big Bang.

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korea Selatan BTS sukses menghibur para penggemar dalam pergelaran Gaon Chart Music Award, Rabu (22/2/2017) malam waktu setempat. Tapi, penampilan mereka justru menimbulkan kekecewaan dari penggemar musik K-Pop, khususnya penggemar Big Bang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

VIP (penggemar Big Bang) menemukan banyak persamaan tata panggung BTS dengan T.O.P Big Bang yang berkonsep “No Signal”.

Panggung BTS (Allkpop)

Panggung BTS (Allkpop)

Sebenarnya ini bukan kali pertama BTS dituding menjiplak Big Bang. Dilansir Allkpop, Kamis (23/2/2017), pada Mei tahun lalu, VIP dan A.R.M.Y (penggemar BTS) terlibat perdebatan cukup sengit atas tudingan plagiat.

Hingga kini, kemarahan VIP belum bisa diredam. Mereka mengekspresikan kemarahan melalui media sosial dan menuntut BTS meminta maaf. Hastag #No_Signal_Please apologize digaungkan di Twitter.

Panggung Big Bang (Youtube)

Panggung Big Bang (Youtube)

“YG perlu mengambil tindakan hukum. Mereka menyalin semuanya!” kata seorang netizen. “Mengapa mereka terus menyalin! Mari kita saling menghibur TT,” timpal netizen lain.

Sementara itu salah seorang produser konser di YG Entertainment mengungkapkan kekecewaannya dengan BTS. Ia mengunggah foto BTS di akun media sosialnya dan menyebut konsep tersebut adalah hasil kerja keras mereka.

“Hmmmmm… kerja keras kami,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya