SOLOPOS.COM - BTS saat diganggu paparazi di AS (Allkpop)

Boy group BTS diganggu dengan paparazi di AS.

Solopos.com, SOLO – Boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) masih berada di Amerika Serikat setelah tampil dalam acara American Music Awards (AMAs) 2017, Minggu (19/11/2017). Kejadian kurang menyenangkan mewarnai perjalanan mereka di Negara Paman Sam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang paparazzi kasar dengan sengaja mendekati para personel BTS setelah berhasil menemukan lokasi saat mereka menjalani pemotretan. Seorang individu tak dikenal tiba-tiba datang dan menanyakan apakah mereka ingin berkolaborasi dengan Youtuber RiceGum. Kejadian tak terduga itu membuat BTS bingung sebelum akhirnya aksi nekat itu dihalau oleh pengawal.

Pengawal memperingatkan untuk menjauh dan mengancam akan memanggil polisi jika tak segera menjauh. Ancaman itu tak digubris oleh sang paparazzi. Pengawal meminta mematikan orang tersebut untuk mematikan kamera. Sang paparazzi yang tak mau beranjak membuat kru Big Hit dan BTS memutuskan pindah lokasi.

Setelah kejadian tersebut, paparazi tersebut mengabadikan beberapa penggemar BTS (A.R.M.Y) yang ada di lokasi. Ia mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah sebuah fan meet and greet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya