SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

K-Pop mengabarkan Yang Hyun Suk menjadi manajer Lee Jong Suk.

Solopos.com, SEOUL – Menurut berita terbaru yang beredar di industri hiburan Korea Selatan, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk secara langsung menjadi manajer aktor Lee Jong Suk.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sumber dari berbagai media menyebutkan Lee Jong Suk menandatangani kontrak dengan manajemen hiburan terbesar Korea Selatan itu sebagai aktor papan atas layaknya Kang Dong Won. Saat ini YG Entertainment kekurangan personel untuk meng-handle sang aktor secara eksklusif.

“Lee Jong Suk mempersiapkan sendiri pakaian shooting untuk drama W dan ia benar-benar memperhatikan pakaian secara detail lengkap dengan aksesorinya,” kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi, Kamis (11/8/2016).

Lee Jong Suk terkenal di industri hiburan sebagai aktor yang teliti, jadi ketika seorang manajer YG yang menanganinya keluar dari perusahaan, Han Hyun Suk memilih untuk mengisi kekosongan itu.

Beberapa isu yang beredar menyebutkan Yang Hyun Suk mengurus sendiri keperluan Lee Jong Suk untuk memastikan sang aktor tetap dalam kondisi prima.

Lee Jong Suk menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment pada Mei 2016 lalu, saat ini membintangi drama W yang tayang di MBC. Drama W menjadi nomor satu di slot Rabu-Kamis mengalahkan Uncontrollably Fond.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya