SOLOPOS.COM - Beautiful Man (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO– Sekali lagi bocoran tentang drama terbaru penyanyi cantik beraliran Korean Populer (K-Pop) IU dan aktor tampan Jang Geun Suk dirilis. Drama romantis bertajuk Beautiful Man sepertinya berhasil membuat publik penasaran seelah dirilisnya foto salah satu adegan dalam drama tersebut.

Seperti yang dikutip Soompi, Minggu (3/11/2013) foto tersebut memperlihatkan pertemuan pertama antara Dokko Matae (Jang Geun Suk) dengan Kim Bo Tong (IU) yang bertemu untuk pertama kalinya di sebuah bus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kim Bo Tong digambarkan sosok yang pemalu, naif terlihat sedang menatap Dokko Matae. Ia mengenakan seragam sekolah dan berkacamata besar yang menunjukkkan kepolosannya. Sedangkan Dokko Matae terlihat tampan dengan tatapan mata yang tajam.

Dokko Matae adalah seorang yang banyak pengalaman setelah berhasil menjalin hubungan cinta dengan 10 wanita cantik di Korea Selatan. Sedangkan Kim Bo Tong adalah gadis biasa yang tak berdaya mengagumi Dokko Matae yang sangat tampan.

Rencananya drama Beautiful Man akan tayang petama pada 20 November 2013 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya