SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL Girl band Korean Popular (K-Pop), Blackpink, dijadwalkan tampil dalam festival musik Coachella 2019. Acara tersebut digelar pada 12-14 April dan 19-20 April 2019 di Empire Polo Field, California, Amerika Serikat.

Dikabarkan Allkpop, Kamis (3/1/2019), selain Blackpink, Hyukoh menjadi musisi K-Pop lainnya yang tampil pada festival Coachella. Sementara itu, Blackpink yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa, dijadwalkan pentas di Coachella Festival pada 12 dan 19 April 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Blackpink bakal perbagi panggung dengan musisi lainnya, yakni Childish Gambino, Janelle Monae, Band the 1975, serta Diplo pada hari yang sama. Sementara penampil utama dalam Coachella 2019 yakni Childish Gambino, Tame Impala, dan Ariana Grande.

Sebagai informasi, Coachella merupakan festival musik dan seni tahunan yang digelar Empire Polo Field, California, Amerika Serikat. Ada berbagai jenis musik yang dipentaskan dalam acara ini, mulai dari rok, indie, hiphop, pop, hingga electronic dance music (EDM).

Festival Coachella berawal dari konser Pearl Jam pada 1993 di Polo Club. Acara ini menjadi inspirasi untuk mengadakan Coachella Festival. Adapun Coachella Festival kali pertama digelar pada Oktober 1999 selama dua hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya