SOLOPOS.COM - Black Pink (YG Entertainment)

K-Pop kedatangan girl band baru dari YG Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Setelah memperkenalkan para personelnya, YG Entertainment akhirnya merilis video klip girl band terbaru mereka, Black Pink. Antusias para penggemar menantikan kehadiran para wanita cantik ini terbilang cukup tinggi. Belum genap sehari diunggah, video klip Boombayah dan Whistle mengantongi satu juta penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Boombayah merupakan lagu dengan irama menghentak dengan tarian yang energik. Para personel Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo memperlihatkan aura seksi mereka.

Lagu Whistle diproduseri oleh Teddy dan Future Bounce. Untuk menulis lagu tersebut, Teddy harus bekerja sama dengan Bekuh Boom. Sedangkan di lagu Boombayah, Teddy yang juga menjadi produser serta penulis ditemani oleh Bekuh Boom.

Dilansir Koreaboo, Selasa (9/8/2016), sejak video mereka dirilis, Black Pink dijadwalkan tampil di beberapa showcase yang disiarkan secara langsung di televisi Korea Selatan. Sejak dua lagu mereka diluncurkan, Black Pink sukses menduduki posisi teratas beberapa portal musik online seperti Naver Music, Melon, Bugs, dan beberapa situs lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya