SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bintang drama Korea Selatan, Sky Castle, Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu membenarkan kabar jalinan asmara mereka.

Media The Fact memberitakan Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu terpergok pergi bersama hingga larut malam. Kendati keduanya dekat setelah terlibat dalam drama Sky Castle, mereka sempat membantah ada hubungan spesial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Happy Together di KBS 2TV, Jo Byung Gyu menjelaskan bahwa rumor kencan mereka muncul setelah video di balik layar terungkap. Keduanya tak ragu saling menunjukkan perhatian.

Rekan mereka yang juga membintangi drama Sky Castle, Kim Hye Yoon juga menyebut Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu hanya berteman dekat.

Kini, setelah foto-foto kencan mereka tersebar, dua agensi yang mengungi Jo Byung Gyu dan Kim Bo Ra tak bisa mengelak. Mereka membenarkan selebritas muda ini berpacaran sejak awal Februari.

“Setelah menanyakan dengan Kim Bo Ra, kami mengetahui bahwa ia mulai berkencan dengan Jo Byung Gu pada awal bulan ini,” demikian pernyataan dari Moment Entertainment, sebagaimana dikutip Soompi, Kamis (21/2/2019).

Manajemen Jo Byung Gyu, HB Entertainment juga membenarkan, “Ia [Jo Byung Gyu] mulai berkencan dengan Kim Bo Ra di awal Februari.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya