SOLOPOS.COM - Suga BTS (Tumblr)

Suga BTS pernah mengirimkan surat cinta ke mantan kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Masa lalu member Bangtan Boys (BTS) Min Yoongi atau yang akrab disapa Suga terungkap. Ia diketahui sempat berpacaran saat duduk di bangku sekolah menengah.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sama seperti seseorang yang tengah dimabuk asmara, Suga merasa galau saat putus dengan sang kekasih. Ia mengirimkan surat cinta kepada sang kekasih melalui radio.

Bertahun-tahun berlalu, surat cinta Suga kepada sang mantan pun terungkap. Berikut isi surat cinta Suga untuk sang mantan kekasih seperti dilansir Koreaboo, Jumat ( 7/7/2017):

“Mengingat cinta masa lalu saya …

Tahun ke-3 Kelas 3 No. 13 Min Yoon Gi

Halo, saya Min Yoon Gi yang tinggal di Daegu.

Saya malu karena menulis surat ke radio yang selalu saya dengarkan. Guru bahasa Korea kami meminta kami untuk menulis surat yang bisa dikirim ke radio.

Saya merenungkan apa yang harus saya tulis, dan saya memutuskan untuk menulis tentang cinta masa lalu saya saat membaca “Enjoyable Letter” yang ditulis Hwang Dong Kyu.

Tahun ketiga sekolah menengah, mungkin usia muda untuk mengatakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Tapi itu adalah kenangan dari hatiku yang terdalam.

Saya malu mengatakannya tapi saya menyukai seorang gadis tahun lalu di tahun kedua sekolah menengah. Karena saya sangat pemalu, saya tidak bisa mengatakan kepadanya, jadi kami tetap berteman.

Saya menjadi serakah saat kami dekat. Saya tidak ingin terus menjadi teman, jadi saya mengakui perasaan saya. Dia bilang “iya” saat saya mengaku menyukainya.

Kami akhirnya berkencan tapi saat itulah masalah dimulai. Karena aku sangat pemalu, aku tidak bisa bersikap yang sewajarnya saat bersamanya.

Saya tidak terlalu memperhatikannya yang justru beda jauh saat hubungan kami masih sebatas teman, ada perbedaan yang jelas. Hubungan kami menjadi canggung.

Kami tidak berkencan lama dan karena semua masalah ini dia bilang, “mari kita berteman dan memutuskan hubungan”. Ketika saya mendengar kata-kata itu saya merasa seperti sebelah dada saya berlubang. Saya merasa sepi.

Saya benar-benar mengerti penyebab ketika dia memutuskan hubungan dan saya mulai memikirkannya setelah itu.

Saya memikirkan semua yang saya lakukan salah dan bagaimana saya bisa memperbaiki diri. Saya juga memikirkan kembali hari-hari itu dan berharap saya akan berperilaku berbeda.

Jika saya bisa kembali, saya akan memperlakukannya dengan lebih baik dan saya tahu saya bisa berbuat lebih banyak untuknya. Saya akan mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya dan menyukainya.

Berpikir kembali pada hari-hari itu sangat menyakitkan dan menyiksa saya. Jika dia mendengar saya mengucapkan surat pengakuan ini, saya ingin mengatakan hal ini kepadanya.

Saya sangat menyesal telah memperlakukanmu seperti itu. Kamu pasti merasa sangat terluka saat berperilaku seperti itu. Saya pribadi berpikir kembali dan melihatnya sebagai sebuah kenangan yang indah sekarang.

Terima kasih telah membuat kenangan itu bersamaku.”

Surat cinta Suga untuk mantan pacar (Koreaboo)

Surat cinta Suga untuk mantan pacar (Koreaboo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya