SOLOPOS.COM - Big Bang(onekpop.com)

Boyband K-Pop Bigbang hadir dengan kabar mengejutkan.

Solopos.com, TOKYO – Boyband asal Korea Selatan BIGBANG tampil dalam formasi berbeda saat manggung di acara A-Nation Festival 2016, Tokyo, Jepang. Pasalnya, mereka datang tanpa Seungri akibat bentrok dengan jadwal kerja individunya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Hal itu terungkap lewat unggahan di akun Instagram milik G-Dragon pada 27 Agustus 2016. Pentolan grup pelantun We Like 2 Party tersebut menunggah sebuah foto BIGBANG yang berpose di hadapan para penonton. G-Dragon menyebut 4Bang adalah nama BIGBANG tanpa Seungri.

4 BANG okay? @Seungriseyo #Anation2016 Thank you! J P,” ujar G-Dragon.

Unggahan tersebut membuat para fans bertanya-tanya kemana member termuda grup itu. Beberapa di antaranya menilai mulai dari BIGBANG tak lengkap tanpa Seungri hingga menyoalkan tulisan caption ‘4BANG’ yang dianggap akan menyakiti hati Seungri.

Ketidakhadiran Seungri dalam acara festival tersebut diketahui akibat ia harus menghadiri acara promosi filmnya yang berjudul High & Low The Movie pada hari yang sama. Ia juga tengah disibukan dengan jadwal program TV ajang pencarian bakat di Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya