SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Big Hit Entertainment lewat akun Twitter akhirnya mengungkap nama boy band baru bentukan mereka pada Jumat (11/1/2019). TXT atau Tomorrow X Together dipilih sebagai nama “adik” boy band BTS tersebut.

Salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu mengungkap satu per satu personel TXT secara bertahap. Personel pertama yang dibeberkan adalah Yeonjun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kau dan aku, berbeda tetapi bersama. Kami mengeksplorasi satu mimpi,” tulis mereka disertai foto Yeonjun sebagaimana dikutip Soompi.

Yeonjun disebutkan sebagai member tertua dalam grup TXT berusia 19 tahun. Big Hit menyebutkannya sebagai sosok yang sangat berbakat di bidang dance.

Menurut laporan sebelumnya, TXT akan memiliki lima personel dengan rata-rata usia 17 tahun. Grup ini akan menjadi boy band pertama bagi Big Hit setelah kesuksesan luar biasa BTS. Disebutkan juga bahwa konsep yang akan mereka bawakan akan berbeda dengan sang kakak.

Para penggemar K-Pop sangat antusias menyambut kehadiran boy band baru TXT. Tak tanggung-tanggung hastag #TOMORROW_X_TOGETHER memuncaki trending topik Twitter dunia, menyusul kemudian Yeonjun dan Big Hit berada di urutan kedua dan ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya