SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penggemar Bangtan Sonyeondan (BTS) bergembira dengan adanya kabar yang menyebutkan boy band beranggotakan tujuh personel itu segera comeback dengan karya terbaru.

Beberapa sumber dari industri hiburan Korea Selatan mengatakan kepada Sport Chosun bahwa BTS telah menyelesaikan syuting video klip untuk lagu terbaru mereka di Namyangju.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“BTS syuting diam-diam atas lagu terbaru mereka pada pekan lalu di Namyangju,” demikian tulis laporan tersebut.

“Karena lagu baru BTS mencuri perhatian penggemar di seluruh dunia, pembuatan film berlangsung secara diam-diam di lingkungan yang sepenuhnya terkontrol. Lagu baru ini dijadwalkan akan diumumkan pada akhir April atau Mei,” lanjut laporan tersebut sebagaimana dikutip Soompi, Selasa (29/1/2019).

Namun, laporan itu justru dibantah oleh agensi BTS, Big Hit Entertainment. Mereka menyebut berita yang berkembang adalah palsu.

“Laporan tentang BTS menyelesaikan pembuatan film untuk video musik klip mereka adalah palsu. Mereka tidak syuting video klip baru. Kami akan mengumumkan tanggal comeback ketika telah dikonfirmasi,” demikian pernyataan Big Hit Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya