SOLOPOS.COM - Big Bang di video Loser (Youtube)

K-Pop akan mengguncang Indonesia dengan kehadiran boy band Big Bang.

Solopos.com, SOLO – Sukses meluncurkan album baru bertajuk Made, boy band asal Korea Selatan Big Bang siap melakukan konser dunia. Punya banyak penggemar di Indonesia, Big Bang pun memastikan diri mengunjungi Tanah Air.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar bahagia ini secara langsung disampaikan oleh manajemen Big Bang, YG Entertainment. Melalui akun Twitter resmi mereka, YG mengatakan Big Bang akan tampil dalam gelaran konse bertajuk Made Tour di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang.

Sebagaimana diberitakan Okezone.com, Kamis (14/5/2015), berita ini tentu disambut antusias oleh Very Important Person (VIP sebutan penggemar Big Bang) karena Indonesia menjadi negara ke-7 yang akan dikunjungi tur konser Made Big Bang, setelah China, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia dan Filipina. Namun untuk saat ini, masih belum ada informasi mengenai pihak promotor yang akan membawa Big Bang, dan perincian konser seperti harga tiket dan seat plan.

Big Bang tercatat pernah sukses menggelar konser di Indonesia lewat konser terakhirnya bertajuk Alive. Selain itu, Big Bang sedang mempromosikan album terbaru mereka yang juga bertajuk Made.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya