SOLOPOS.COM - Big Bang di lagu Bae-Bae (Allkpop)

K-Pop diwarnai dengan kemarahan penggemar dengan larangan tampil Big Bang di acara SBS Inkigayo.

Solopos.com, SOLO – Penggemar boy band Korean Popular (K-Pop), Big Bang meluapkan kemarahannya di Internet setelah mengetahui idola mereka dilarang tampil di acara musik SBS Inkigayo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejauh ini hubungan antara SBS Inkigayo dan para artis dari manajemen YG Entertainment dikenal sangat baik. Pengumuman dari SBS yang melarang Big Bang tampil di acara musik mereka tentu membuat penggemar terhenyak.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Minggu (14/6/2015), pelarangan tersebut dilatarbelakangi oleh kekecewaan SBS terhadap Big Bang. Pada 24 Mei 2015 lalu, Big Bang memenagi sebuah penghargaan di SBS, tapi dua personel mereka yakni G-Dragon dan Top tak bisa hadir memberikan sambutan.

Menurut YG Entertainment, pada saat itu, dua anggota Big Bang yang tidak hadir disebabkan karena mereka ada jadwal rekaman video klip. Tiga personel Big Bang lain yang hadir sudah meminta maaf kepada penggemar karena ketidakhadiran G-Dragon dan Top. Penggemar Big Bang (VIP) pun marah dengan keputusan yang diambil oleh SBS. Mereka menganggap keputusan SBS tidaklah adil untuk Big Bang.

Saat ini  Big Bang baru saja merilis single kedua A dalam proyek seri MADE. Album D dan E rencananya akan dirilis pada bulan Juli dan Agustus 2015. Hingga saat ini penggemar menantikan penyelesaian yang baik antara Inkigayo dan Big Bang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya