SOLOPOS.COM - Big Bang di lagu Bae-Bae (Allkpop)

K-Pop boy band Big Bang membocorkan album come back kedua mereka melalui sebuah teaser. 

Solopos.com, SOLO – Boy band asal Korea Selatan, Big Bang kembali merilis poster teaser lagu utama kedua mereka, A, sekaligus menjadi proyek come back. Poster lagu berjudul We Like 2 Party ini langsung menjadi topik paling ngetren di Twitter Kamis (28/5/2015) setelah ribuan VIP, sebutan fans Big Bang menyambut kabar ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam poster ini, lima personel Big Bang, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri tampak berjalan di pinggir pantai dengan latar pemandangan kawasan perkotaan. Tulisan besar Big Bang Presents: We Like 2 Party menghiasi pojok kiri atas poster ini lengkap dengan tanggal rilis lagu yang akan diluncurkan 1 Juni 2015 mendatang.

Poster kedua ini menyusul poster lagu pertama mereka, Bang Bang Bang yang sudah terlebih dahulu dikeluarkan sehari sebelumnya. Bang Bang Bang dan We Like 2 Party rencananya akan rilis bersamaan dan menjadi ujung tombak album A.

Belum ada bocoran lebih lanjut akan seperti apa dua lagu yang akan menjadi andalan ini. Namun seperti gaya musik mereka yang kental nuansa elektronik, dua lagu ini diperkirakan akan dibekali nuansa serupa dan menjadi lagu yang tepat untuk kembali mencuatkan nama boy band ini.

Album A yang rilis 1 Juni 2015 adalah album kedua dari proyek MADE Series. Proyek ini merupakan upaya yang dilakukan YG Entertainment dan Big Bang untuk kembali eksis di dunia musik. Lewat MADE Series, Big Bang akan merilis lagu baru setiap bulan.

Awal Mei 2015 kemarin mereka sudah merilis album M yang menjadi awal dari empat album susulan. Dua lagu utama mereka, Loser dan Bae Bae sukses menjadi single yang banyak dilihat di situs berbagi video Youtube. Setelah album A Juni 2015, Big Bang akan menyusulkan album D dan E yang akan dirilis berturutan pada Juli 2015 dan Agustus 2015.

Ingin Dikenang
Dilansir Bigbangupdates.com beberapa waktu lalu, member Big Bang, Taeyang, mengatakan proyek come back ini muncul karena ambisi mereka untuk terus berkarya. Taeyang mengaku mereka kerap mendapatkan pertanyaan tentang karier masing-masing member. Namun menurutnya, belum satupun dari Big Bang yang merasakan kepuasan. Terlebih setelah masing-masing memilih bersolo karier tiga tahun lalu.

“Aku bicara dengan G-Dragon tentang pertanyaan ini. Kami penasaran apakah ada alasan untuk menentukan kapan puncak karier kami. Jika kami ingin seperti Michael Jackson, maka kami tidak boleh puas sekarang,” beber dia.

Kegundahan itu lantas disalurkan dengan bergabung kembalinya Big Bang setelah tiga tahun tak menelurkan karya. Lewat Loser, mereka menandai aksi come back ini dan dilanjutkan dengan single-single hits lainnya.

“Sejujurnya aku berpikir ini adalah saat yang tepat. Kami memiliki penasaran dan mulai menua, aku tidak bisa bilang saat ini adalah masa puncak kami, tapi kondisi kami saat ini adalah saat yang tepat untuk mencapai puncak karier,” tandas Taeyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya