SOLOPOS.COM - Big Bang Made Series (All Kpop)

Boy band K-Pop Big Bang membocorkan album baru mereka.

Solopos.com, SEOUL – Grup vokal YG Entertainment, Big Bang, membuat penggemar penasaran dengan album terbaru mereka. Setelah sukses menelurkan album M. A. D. E yang diluncurkan Mei 2015 silam, Big Bang tengah disibukkan dengan penggarapan materi album baru mereka tahun ini.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Seperti dilansir dari Liputan6.com, bocoran rencana peluncuran album terbaru diperoleh kali pertama dari salah satu personel, Seungri. Dalam sebuah acara live baru-baru ini, Seungri mengungkapkan album baru Big Bang yang akan dirilis tak lama lagi.

“Big Bang akan merilis proyek musik barunya dalam waktu dekat. Tapi aku belum bisa membocorkan [album] ini kepada kalian semua,” ujar Seungri.

Pihak manajemen grup idol inipun tak menampik rencana peluncuran album teranyar Big Bang. Bahkan, YG Entertainment menyebutkan, Big Bang akan langsung merilis dua lagu untuk para VIP, sebutan untuk para penggemarnya.

Para personel Big Bang, yakni Daesung, Seungri, G-Dragon, Taeyang, dan T.O.P tak ingin main-main dengan proyek album tahun ini. Kelimanya kini tengah sibuk mempersiapkan musik terbaik mereka.

“Meski jadwal mereka sangat padat, Big Bang selalu menyempatkan diri menggarap karya baru. Mereka sangat serius mengerjakan karya mereka di dapur rekaman YG,” ungkap salah satu perwakilan YG Entertainment.

Bukan hanya pihak manajemen yang membocorkan tentang peluncuran album baru Big Bang. G-Dragon semakin menarik rasa penasaran para fans-nya dengan membocorkan video klip terbaru mereka yang sedang digarap. Belum lama ini, G-Dragon mengunggah foto yang disebut-sebut menjadi bagian dari video klip dari single terbaru mereka.

Taeyang saat bertandang ke Indonesia 9 Oktober 2016 lalu berjanji kepada penggemarnya untuk kembali ke Indonesia dengan musik barunya bersama Big Bang.

“Aku janji, nanti kalian akan bertemu Big Bang segera di Jakarta, dengan musik dan gaya baru kami. Apakah kalian bersemangat?” kata Taeyang sebagaimana dikabarkan Okezone.

Taeyang juga menaruh harapan kepada fans Big Bang di Tanah Air. Ia ingin fans Indonesia segera mendengar lagu barunya dan mengucapkan syukur bisa tampil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya