Kategori: Hiburan

K-POP : BH Misterius YG Entertainment Terungkap...


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO – Setelah membuat publik penasaran, akhirnya salah satu perusahaan raksasa di dunia hiburan Korea Selatan, YG Entertainment, mengungkap identitas duo vokalis wanita terbaru mereka. Subjek yang tampil misterius dalam cuplikan video klip yang dihadirkan pada laman berbagi video Youtube beberapa hari lalu ternyata personel girl band 2ne1, Park Bom, dan penyanyi solo terkenal, Lee Hi.

Mereka hadir sebagai duo yang menyanyikan single Natal All I Want for Christmas is You. Klip video single itu dijadwalkan secara keseluruhan, Jumat (20/12/2013) mendatang sebagai komoditas jualan YG menjelang Hari Natal 2014.

Dilansir Allkpop, Minggu (15/12/2013), kedua personel BH yang semula tampak misterius itu terungkap setelah trailer video ketiga mereka terlihat Lee Hi dan Park Bom. Menyambut Natal, mereka tampak sedang asyik bermain-main di tengah pohon Natal pada suatu ruangan.

Seperti diberitakan Solopos.com, YG Entertainment meliris sebuah video melalui akun resminya pada laman berbagi video Youtube. Pesan yang termuat dalam teaser video itu adalah YG akan membuat unit artis baru dengan nama BH. Artis baru tersebut akan segera mengawali debutnya dengan lagu All I Want For Christmas Is You karena mereka diluncurkan menjelang Natal.

Video berdurasi 49 detik itu dimulai dengan iringan musik menyeramkan yang datang dari sebuah kotak musik. Seorang gadis dengan mengenakan gaun warna putih tampak sedang menyeret sebuah karung misterius menuju pohon Natal, disusul dengan penampakan gadis kedua yang hadir dengan membawa sebuah kapak.

 

Share