SOLOPOS.COM - Leeteuk Super Junior (soompi.com)

K-Pop selalu menarik disimak, tak terkecuali kehidupan pribadi para selebritisnya. Berurai air mata, Leeteuk membeberkan perjalanan kehidupannya pada tahun 2014 yang dirasakanya sangat berat.

Solopos.com, SOLO – Leeteuk, leader boy band Korean Popular Super Junior (Suju) baru-baru ini membeberkan catatan kehidupannya sepanjang tahun 2014 yang dirasakan sangat berat. Berurai air mata Leeteuk seakan membuka luka hati yang ia rasakan ketika kehilangan orang-orang terdekatnya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Saat menjalani program MBC One Fine Day, Leeteuk bersama dua personel lain Suju, Eunhyuk dan Donghae, menikmati liburan di Swiss. Namun di tengah perjalanan, penyanyi K-Pop tersebut dengan mengakui batinnya menangis saat mengenang kembali apa yang telah terjadi sepanjang tahun 2014.

Setelah melakukan paralayang di Zermatt, Swiss, Leeteuk duduk dan berbicara kehidupannya dalam sebuah wawancara dengan produser. Begitu sulit ia membuka luka di hatinya untuk menceritakannya.

“Ada banyak yang ingin saya katakan sebelum saya mulai berlari. Saya akan mengatakan hal-hal yang saya belum bisa katakan, tapi itu begitu kacau bahwa saya tidak bisa mengatakan semua itu,” ujar Leeteuk sebagaimana dilansir Soompi, Senin (29/12/2014).

Leeteuk bahkan ingin menghapus kenangan buruk dirinya selama tahun 2014. Baginya tahun 2014 layaknya naik di gunung yang tinggi. Ia bahkan mengatakan dirinya sudah lebih dekat dengan ayah, kakek, dan neneknya yang telah tiada.

“Saya pikir 2014 adalah tahun yang ingin saya hapus dari ingatan saya. Saat saya sedang naik gunung yang tinggi, saya pikir banyak tentang bagaimana saya bahkan hanya sedikit lebih dekat dengan ayah saya, nenek, dan kakek di surga,” ungkap penyanyi K-Pop itusembari menitikkan air mata.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya