SOLOPOS.COM - Seohyun SNSD menangis saat ditanya berubah jadi seksi (Soompi)

K-Pop beredar kabar Seohyun SNSD yang mengubah citra menjadi wanita seksi.

Solopos.com, SOLO – Di antara para personel So Nyeo Shi Dae (SNSD) lainnya, Seohyun dikenal paling polos. Personel termuda (maknae) girl band Korean Popular (K-Pop) bikinan S.M. Entertainment itu kini diterpa isu yang mengatakan Seohyun sengaja mengubah image dari polos ke seksi. Benarkah?

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Di acara Channel Girls’ Generation, Selasa  (11/8/2015) kemarin, idola K-Pop, Seohyun, langsung terlihat emosional saat melihat dukungan yang diberikan rekan-rekannya menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas semua perhatian para personel lainnya untuk dukungan dan kebaikan yang selama ini ia terima.

“Saya pikir perubahan semacam ini baik bagi maknae kami. Ketika ia mengenakan pakaian sedikit terbuka di Gone With the Wind, saya bangga kepadanya karena mencoba hal-hal baru. Saya berharap ia tidak terburu-buru dan bekerja lebih baik,” ungkap Sooyoung, sebagaimana dilansir laman K-Pop, Soompi, Selasa.

Personel lainnya, Hyeyeon pun menambahkan, “dia selamanya akan menjadi maknae kami yang lucu dan cantik.”

Mendengar perkataan para sahabatnya, Seohyun pun tak bisa menahan rasa haru hingga menangis. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua rekannya atas dukungan dan kebaikan yang selama ini selalu ia dapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya