SOLOPOS.COM - Tao Exo (soompi.com)

K-Pop yang masih diramaikan dengan berita keluarnya Tao dari S.M Entertainment masih berlanjut. Tao dikabarkan akan melakukan pesta ulang tahun di Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Tao, personel boy band Korean Popular (K-Pop), berencana akan menggelar pesta ulang tahun bersama penggemarnya di Tiongkok di tengah sengketanya dengan S.M Entertaiment.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut terungkap dalam sebuah postingan penggemar Exo di situs Weibo. Dalam akun tersebut tertulis pesta tersebut ditujukan untuk para penggemar Tao. Pesta ulang tahun ke-22 Tao, menjadi pesta ulang tahun pertamanya di Tiongkok semenjak menandatangani kontrak bersama S.M Entertainment.

“Pesta ulang tahun ini disiapkan khusus untuk para penggemarnya yang selalu mendukung dia. Tao menciptakan kenangan yang tak terlupakan dengan para penggemarnya,” tulis undangan tersebut sebagaimana dilansir Koreaboo, Selasa (28/4/2015).

Ulang tahun Tao akan diadakan di Beijing, Tiongkok pada 2 Mei 2015, lokasinya akan dikonfirmasi setelah daftar nama undangan dirilis. Hanya akan ada 150 penggemar yang berkesempatan mengikuti pesta tersebut. Penggemar bisa mendapatkan tiket pesta dengan cara berkomentar di undangan tersebut, sementara tiket akan dibagikan dengan cara diundi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya