K-POP : Berpose Ganteng, Lee Jong Suk Bicara Soal Karier

K-POP : Berpose Ganteng, Lee Jong Suk Bicara Soal Karier

SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Twitter.com/@KoreanwaveINA)

K-Pop kali ini memberitakan kabar artis Lee Jong Suk.

Solopos.com, SEOUL — Artis pemain serial drama Pinocchio, Lee Jong Suk melakukan pemotretan di Hawai. Kabarnya, sesi pemotretan artis Korean Populer (K-Pop) tersebut lantaran Jong Suk telah bekerja sama dengan majalah Allure.

Setelah sukses membintangi Pinocchio, artis K-Pop Jong Suk melanjutkan langkah kariernya sebagai model untuk majalah Allure edisi Juni mendatang. Lokasi pemotretan tersebut adalah Hawai dengan tema busana musim panas.

Beberapa pose Lee Jong Suk di Hawai tersebar di sejumlah media online, sehingga membuat penggemar heboh. Tak ayal pembicaraan seputar Jong Suk pun menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Terpilihnya Jong Suk sebagai model utama majalah Allure edisi Juni tersebut lantaran artis K-Pop ini dianggap berkharisma kuat. Terkait dengan pekerjaan barunya sebagai model Allure ini, Jong Suk tidak hanya berpose, tapi juga melakukan sesi wawancara.

Dalam sesi wawancara ini, Jong Suk menceritakan pengalamannya selama shooting Pinocchio dan seputar persiapannya untuk karier ke depan. Jong Suk mengaku sempat mengalami beberapa kendala saat shooting. Namun begitu, ia merasa senang karena bisa melalui proses shooting dengan baik.

"Ketika saya sedang shooting, itu sangat sulit, tapi ketika saya menonton tayangan saya,  saya merasa aneh. Lee Jong Suk memiliki jenis kehidupan yang membosankan, tetapi dalam drama [Pinocchio], saya menjadi orang lain dan saya bisa menghabiskan hari bermakna. Saya pikir saya mendapatkan kepuasan dengan itu," ujar Jong Suk sebagaimana dilansir Soompi, Senin (18/5/2015).

Jong Suk mengaku menikmati pekerjaannya sebagai seorang aktor dan ingin terus berkarya dengan proyek-proyek baru.

"Saya pikir alasan mengapa aktor memiliki masa karier panjang karena mereka takut apa yang mereka miliki saat ini hilang. Jika Anda hanya mengukur ini dan itu, maka waktu yang Anda habiskan untuk melakukan hal itu hilang begitu saja. Saya pikir daripada melakukan itu, saya lebih suka menunjukkan diri saya sekarang melalui proyek-proyek," ucap Jong Suk.

"Saya sangat senang ketika seseorang mendengar nama saya, mereka akan mengatakan, 'orang itu, dia seorang aktor," ujar Jong Suk.

Berita Terkait

Berita Terkini

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Begini Suasana Salat Id di Masjid Al-Aqsa di Tengah Serbuan Israel

Ribuan umat muslim Palestina Kamis (13/5/2021) pagi waktu setempat, menggelar salat Id berjamaah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

Pulang Salat Id, Warga Ngrampal Meninggal Kena Jebakatan Tikus Berlistrik

Petani asal Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, meninggal di sawahnya, Kamis (13/5/2021) siang.

Tubuh Warga Kediri Terbelah Kena Ledakan Petasan Rakitan Sendiri

Seorang warga di Kediri, Jawa Timur, tewas akibat terkena ledakan petasan yang dia rakit sendiri pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).

Polres Sukoharjo Jaga Ketat Misa Kenaikan Isa Almasih di Sejumlah Gereja

Selain gereja, polres Sukoharjo bakal memprioritaskan pengamanan di sejumlah objek vital dan pusat keramaian.

Puluhan Pasien Covid-19 Ikuti Salat Idul Fitri di RSLI

Puluhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 mengikuti Salat Idul Fitri 1442 Hijriah di halaman Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya.