SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Twitter.com/@KoreanwaveINA)

K-Pop kali ini memberitakan kabar artis Lee Jong Suk.

Solopos.com, SEOUL — Artis pemain serial drama Pinocchio, Lee Jong Suk melakukan pemotretan di Hawai. Kabarnya, sesi pemotretan artis Korean Populer (K-Pop) tersebut lantaran Jong Suk telah bekerja sama dengan majalah Allure.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah sukses membintangi Pinocchio, artis K-Pop Jong Suk melanjutkan langkah kariernya sebagai model untuk majalah Allure edisi Juni mendatang. Lokasi pemotretan tersebut adalah Hawai dengan tema busana musim panas.

Beberapa pose Lee Jong Suk di Hawai tersebar di sejumlah media online, sehingga membuat penggemar heboh. Tak ayal pembicaraan seputar Jong Suk pun menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Terpilihnya Jong Suk sebagai model utama majalah Allure edisi Juni tersebut lantaran artis K-Pop ini dianggap berkharisma kuat. Terkait dengan pekerjaan barunya sebagai model Allure ini, Jong Suk tidak hanya berpose, tapi juga melakukan sesi wawancara.

Dalam sesi wawancara ini, Jong Suk menceritakan pengalamannya selama shooting Pinocchio dan seputar persiapannya untuk karier ke depan. Jong Suk mengaku sempat mengalami beberapa kendala saat shooting. Namun begitu, ia merasa senang karena bisa melalui proses shooting dengan baik.

“Ketika saya sedang shooting, itu sangat sulit, tapi ketika saya menonton tayangan saya,  saya merasa aneh. Lee Jong Suk memiliki jenis kehidupan yang membosankan, tetapi dalam drama [Pinocchio], saya menjadi orang lain dan saya bisa menghabiskan hari bermakna. Saya pikir saya mendapatkan kepuasan dengan itu,” ujar Jong Suk sebagaimana dilansir Soompi, Senin (18/5/2015).

Jong Suk mengaku menikmati pekerjaannya sebagai seorang aktor dan ingin terus berkarya dengan proyek-proyek baru.

“Saya pikir alasan mengapa aktor memiliki masa karier panjang karena mereka takut apa yang mereka miliki saat ini hilang. Jika Anda hanya mengukur ini dan itu, maka waktu yang Anda habiskan untuk melakukan hal itu hilang begitu saja. Saya pikir daripada melakukan itu, saya lebih suka menunjukkan diri saya sekarang melalui proyek-proyek,” ucap Jong Suk.

“Saya sangat senang ketika seseorang mendengar nama saya, mereka akan mengatakan, ‘orang itu, dia seorang aktor,” ujar Jong Suk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya