SOLOPOS.COM - Susy Miss A dalam Penganugerahan MBC Drama Award 2013 (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Personel girl band Korea Selatan Miss A, Suzy, menuai banyak kritik karena perilakunya yang terkesan cuek saat menerima penghargaan MBC Drama Awards 2013. Suzy memenangi penghargaan kategori Female High Exellence berkat perannya di drama Gu Family Book.

Dilansir Soompi, Selasa (31/12/2013), Suzy terlihat kehilangan kata-kata saat diminta memberikan komentar terkait kemenangannya. Selebriti kelahiran 10 Oktober 1994 itu terlihat tak mempersiapkan pidato kemenangannya. Oleh karena itu, ia terkesan tidak fokus dan acuh tak acuh saat memberikan komentarnya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Perilaku itu membuat beberapa penonton melayangkan kritik pedas terhadap wanita bernama asli Bae Su Ji ini. Beberapa Netizen menunjukkan kekecewaan mereka dengan menulis melalui Internet, “Mengapa dia seperti itu. Dibandingkan dengan aktor-aktor lain, dia tampak terlalu acuh tak acuh seperti tak penting menerima penghargaan itu, saya pikir ia tak menyadari betapa berartinya penghargaan itu.”

Namun penggemar Suzy tak tinggal diam. Mereka membela idolanya itu dengan mengatakan bahwa Suzy mungkin hanya kaget dan tak bermaksud bersikap acuh tak acuh. “Dia hanya terlalu terkejut, mengapa kalian begitu keras padanya? Dia mungkin tak menyangka akan mendapatkan penghargaan itu karena ia tergolong sebagai artis yang baru saja memulai kariernya dalam berakting, karena itulah ia tidak siap,” ujar Netizen yaang juga membela Suzy.

Keberhasilan Suzy memenangi penghargaan terebut memang membuat banyak orang tercengang. Banyak orang yang mengira bahwa Go Hyun Jung-lah yang akan memenangi penghargaan itu karena ia dinilai sebagai orang yang layak karena perannya yang sangat baik di drama The Queen Classroom. Lihat rekaman video Susy di http://www.youtube.com/watch?v=QlLHOWfiumY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya