SOLOPOS.COM - Boy Band 2PM (Allkpop)

K-Pop 2PM dan Got7 terpaksa harus menunda jadwal comeback lantaran bermasalah dengan dua rumah produksi video klip mereka.

Solopos.com, SOLO – Dua boy band Korean Popular (K-Pop) bentukan JYP Entertainment, 2PM dan Got7 terpaksa menunda perilisan video klip. Penundaan itu dilakukan lantaran ulah rumah produksi yang tiba-tiba melanggar kesepakatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

JYP Entertainment mengumumkan kekecewaan mereka melalui website resmi, Senin (11/5/2015) hari ini. Dalam pernyataan itu, JYP menegaskan akan mengambil langkah hukum.

“Kami baru saja menerima pengumuman sepihak dari direktur Han Sa Min dari Dexterlab, rumah produksi tempat kerja sama pembuatan video 2PM. Mereka  mengatakan, “seorang artis juga merilis pada waktu yang sama, kami tidak dapat melakukan shooting,” tulis JYP Entertainment menirukan kata-kata Dexterlab.

Pada hari yang sama pula, JYP tiba-tiba diberitahu oleh sutradara Kim Ji Yong dari Fantasy Lab yang bekerja sama untuk pembuatan video musik Got7. Mereka juga memutuskan untuk menunda pembuatan video klip.

Karena tindakan yang tak bertanggung jawab itu, JYP Entertainment harus memulai kembali perencanaan video musik, jadwal rilis, dan pemasaran bagi 2PM maupun Got7. JYP pun akan mengambil langkah hukum kepada dua rumah produksi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya