SOLOPOS.COM - SNSD di video klip Lion Heart (Koreaboo)

K-Pop SNSD merilis video klip terbaru berjudul Lion Heart.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda para Sone (penggemar girl band So Nyeo Shi Dae atau SNSD), ada kabar gembira untuk Anda. Pasalnya, SNSD resmi meluncurkan video klip teranyar berjudul Lion Heart. Mengusung tema retro, Yoona dkk tampak sangat cantik dan anggun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Selasa (18/8/2015), Lion Heart merupakan salah satu lagu andalan SNSD yang tergabung dalam album dengan judul yang sama. Peluncuran video klip Lion Heart dilakukan pada Selasa, di situs berbagi video Youtube.

Mengusung tema retro, video klip ini memperlihatkan seoarang pria misterius berhasil mengambil hati para personel SNSD. Tapi sayang, penggemar tak bisa melihat wajah sang pria misterius tersebut lantaran wajahnya ditutup topeng singa yang besar.

Lion Heart merupakan lagu pertama girl band K-Pop Girls’ Generation yang dirilis, Selasa. Sementara itu lagu lainnya berjudul You Think akan dirilis Rabu (19/8/2015) esok hari pukul 00.00 waktu setempat.

Dilansir Soompi, Selasa, SNSD akan hadir menyapa penggemar pada Kamis (21/8/2015) di KBS Music Bank.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya