SOLOPOS.COM - Video pelecehan seksual SNL Korea kepada Block B (Koreaboo)

SNL Korea diduga melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa boy band K-Pop.

Solopos.com, SEOUL – Pelecehan seksual yang diduga dilakukan staf program SNL Korea terus berlanjut. Setelah sebelumnya Infinite dan B1A4, kini bertambah satu lagi korban yakni Block B.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Video pelecehan personel Block B oleh kru SNL Korea beredar luas di Internet. Video ini semakin semakin memicu kemarahan para pencinta musik Korean Popular (K-Pop).

Video tersebut memperlihatkan Zico Block B terlihat tak nyaman. Sementara anggota lainnya mencoba melindungi diri mereka sendiri. Adegan ini sama seperti yang mereka lakukan terhadap Infinite dan B1A4.

Sebelumnya, Infinite dan B1A4 dilecehkan seksual oleh staf program tersebut berada di belakang panggung. Awalnya, staf dengan tegas membantah, namun saat gambar dan video pelecehan beredar luas di Internet mereka tak bisa menyangkal.

Staf SNL Korea langsung meminta maaf kepada publik atas perbuatan tak terpuji yang mereka lakukan.

“Kami ingin meminta maaf kepada anggota B1A4 dan fans atas tindakan agresif kami. Video di balik casting video B1A4 yang diposting ke Facebook pada tanggal 26. Tindakan host tidak pantas dan kami memastikan tidak ada yang seperti ini lagi,” ucap mereka seperti dikabarkan Koreaboo, Senin (28/11/2016).

Namun, penggemar mencatat tak ada permintaan maaf dari SNL Korea untuk Infinite. Beberapa komentar menyatakan keprihatinan mereka bahwa kemungkinan kelompok lain juga mengalami hal serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya