SOLOPOS.COM - Tom Hiddleton dan Tiffany SNSD (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Tom Hiddleston membuat kejutan dalam kunjungannya di Seoul, Korea Selatan, Tom Hiddleston membuat kejutan untuk para penggemarnya di Korea Selatan.

Tom Hiddleton dan Tiffany SNSD

Tom Hiddleton dan Tiffany SNSD (Soompi)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda


Tom Hiddleton dan Tiffany SNSD

Tom Hiddleton dan Tiffany SNSD (Soompi)


Aktor tampan asal Inggris yang dikenal karena perannya sebagai Loki dalam film Thor tersebut mengunggah fotonya dengan salah satu personel Girl’ Generations (SNSD) Tiffany diakun jejaring sosial twitter miliknya.

Seperti dilansir Soompi, Minggu (20/10/2013) Tom Hiddleston mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan film barunya, Thor: The Dark World. Film itu dijadwalkan rilis di Korea Selatan, 30 Oktober 2013 mendatang.

Salah satu agenda kegiatannya di Korea Selatan adalah tampil di Mnet Wide Open Studio dengan Tiffany. Tiffany melakukan wawancara dengan Tom Hiddleston  sambil menunjukkan tempat-tempat menarik disekitar Seoul, Korea Selatan.

Setelah fotonya bersama Tiffany diunggah oleh pihak menajemen SM Entertainment 18 Oktober 2013 lalu, kini giliran Tom Hiddleston yang mengunggah fotonya bersama cewek cantik itu di akun twitternya.

Dalam beberapa foto, tergambar jelas kedekatan yang terjalin diantara mereka. Dalam berbagai kesempatan, Tiffany terlihat sangat gembira bisa berfoto dengan Tom Hiddleston yang memang sedang digandrungi banyak wanita di seantero dunia.

Bahkan ada salah satu foto terlihat Tom Hiddleston mencium kepala Tifanny. Wah, beruntung ya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya