SOLOPOS.COM - Jo Jung Suk dan Gummy (Soompi)

Aktor K-Pop Jo Jung Suk menceritakan adegan panas di Jelousy Incarnate.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Jo Jung Suk menjalani sesi wawancara setelah drama Jelousy Incarnate tamat, pekan lalu. Aktor 35 tahun tersebut menjawab beberapa pertanyaan, termasuk soal kekasihnya, Gummy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada wawancara yang digelar Rabu (16/11/2016), Jo Jung Suk mengungkapkan tidak punya kriteria khusus dalam kehidupan percintaannya. “Aku tidak punya kriteria ideal dalam percintaan,” ucapnya seperti dikabarkan Soompi, Kamis (17/11/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Aktingnya sebagai Hwa Shin di drama Jelousy Incarnate juga mendapat banyak pujian termasuk chemistry dengan lawan mainnya, Gong Hyo Jin. Banyak orang menilai dirinya dan Gong Hyo Jin layaknya pasangan nyata.

“Aku senang mendengarnya. Itu akting, tetapi ketika orang berpikir seperti nyata aku berpikir aku ingin melakukannya juga. Itu terdengar sangat baik. Aku berharap Gong Hyo Jin dan aku melakukan pekerjaan yang baik,” lanjut bintang film Hyung tersebut.

Terakhir, Jo Jung Suk ditanya soal komentar kekasihnya, Gummy, soal adegan panas yang dilakoninya di episode 23. Ia mengatakan Gummy memahami benar bahwa semua yang ia lakukan adalah tuntutan pekerjaan.

“Dia [Gummy] tidak cemburu. Dia tahu benar bahwa itu hanya akting,” lanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya