SOLOPOS.COM - Hyoyeon SNSD dan Kim Jun Hyung saat tengah bersama (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Peristiwa besar yang dialami oleh salah satu personel girl band papan atas Korea Selatan, So Nye Shi Dae (SNSD), Hyoyeon ternyata menyisakan kabar mengejutkan. Beberapa kabar menyebutkan, pria yang disebut-sebut telah dipukul oleh Hyoyeon dan melaporkannya ke polisi ternyata pacarnya sendiri.

Seperti yang diketahui sebelumnya pada Senin (31/3/2014), lalu Hyoyeon terpaksa harus berhadapan dengan pihak kepolisian setelah teman prianya mengaku mengalami pemukulan yang dilakukan oleh Hyoyeon. Namun, berita tersebut berhasil diselesaikan dengan baik setelah SM Entertaimnet mengklarifikasi perbuatan Hyoyeon bukanlah sebuah kesengajaan dan murni bersifat candaan.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Fakta baru kembali terkuak setelah salah satu media Korea Selatan, Sports Seoul mengungkap siapa sebenarnya teman pria Hyoyeon yang telah melaporkan dirinya ke polisi. Menurut laporan itu, pria tersebut ternyata akrab dengan kehidupan Hyoyeon. Hubungan pertemanan yang telah mereka jalin bahkan sempat berkembang menjadi sepasang kekasih selama 2 tahun terakhir.

Hubungan sang pria ternyata bernama Kim Jun Hyung dengan Hyoyeon dikabarkan sempat putus dan kembali merajut hubungan asmara belakangan ini. Kebersamaan mereka di sebuah restoran Gangnam bulan lalu juga memicu sebuah rumor mengenai hubungan asmara yang terjalin keduanya.

Dikutip Allkpop, Kamis (3/4/2014), setelah kabar tersebut berembus, SM Entertainment selaku agensi keartisan Hyoyeon dengan cepat membantahnya. Mereka mengatakan Hyoyeon memang pernah menjalin asmara beberapa kali dengan Kim Jun Hyung, namun kini telah berakhir.

“Hyoyeon dan Kim Hyung Jun sudah putus,” kata perwakilan SM Enterteinment singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya