SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Member girl band Korean Popular (K-Pop) Red Velvet, Irene, mengomentari kabar yang menyebut Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, adalah fans beratnya.

Irene saat itu tampil dalam acara I’will Win You Over With My Channel. Ia ditanya tentang pengalamannya tampil di Korea Utara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sang MC, Kang Ho Dong menanyakan rumor bahwa Kim Jong Un menjadi fans Irene karena terlihat berdiri di samping Irene saat foto bersama. Menanggapi pernyataan tersebut, Irene langsung menjawabnya dengan tegas.

“Itu tidak benar. Kami mengambil foto dalam keadaan yang tak terduga setelah penampilan kami. Hanya kebetulan kami mengambil gambar. Tak ada arti khusus,” kata Irene, sebagaimana dilansir Allkpop, Jumat (15/2/2019).

Irene juga menjelaskan dirinya mengetahui kabar ini sekembalinya ke Seoul, Korea Selatan.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, ketegangan antara Korea Utara dan Korea Selatan mulai mereda. Kedua negara ini bersepakat memperbaiki hubungan dengan cara diplomasi.

Pemerintah Korea Selatan membawa sejumlah musisi papan atas mereka dalam kunjugan ke Korea Utara. Red Velvet, merupakan salah satu yang diajak dalam lawatan ke Korea Utara. Mereka menghibur masyarakat Korea Utara dalam sebuah acara khusus yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Kesempatan langka itu membuat personel Red Velvet sangat senang. Sayang, mereka tampil dalam formasi yang tidak lengkap karena Joy berhalangan hadir. Joy terpaksa tidak ikut karena memiliki jadwal syuting yang tidak bisa ditinggalkan. Kendati demikian, personel lainnya, Irene, Yeri, Seulgi, dan Wendy menyuguhkan penampilan terbaik dalam kesempatan emas itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya