SOLOPOS.COM - Ke-9 personel SNSD (gambarhd.com)

K-Pop Jessica sudah tak lagi tergabun bersama rekan-rekannya di kelompok SNSD.

Solopos.com, SOLO – Sudah berbulan-bulan lamanya, Jessica tak bergabung dalam girl band Korean Popular (K-Pop), So Nyeo Shi Dae (SNSD). Keputusan S.M Entertainment mendepak salah satu artis terbaiknya itu kembali mengundang tanya di benak penggemar.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pengguna media sosial Twitter pemilik akun @oniontaker yang sudah dikenal luas kerap membocorkan rahasia di industri musik K-Pop menginformasikan bahwa Jessica sebenarnya masih berada di bawah manajemen S.M Entertainment.

“Baru saja mendapat konfirmasi pada akhir pekan lalu bahwa Jessica masih menandatangani kontrak dengan SM Entertainment dan di bawah kontrak dengan SNSD,” kicau @oniontaker sebagaimana dilaporkan Koreaboo.com, Selasa (18/5/2015).

“Aku butuh waktu hampir empat bulan untuk mendapatkan informasi lebih spesifik tentang Jessica,” lanjutnya.

Kicauan @oniontaker tentu menyulut Sone (penggemar SNSD) untuk berkomentar. Ada yang optimis Jessica bisa kembali bergabung dengan teman-temannya, ada pula yang menganggap kicauan tersebut hanyalah sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi.

“Jadi, ketika ia ingin kembali ke SNSD, dia bisa melakukannya? Secara hukum, dia bisa pergi ke pengadilan untuk kembali ke kelompok jika memang ia ingin,” ungkap salah satu netizen (pengguna media sosial).

“Dia tidak benar-benar keluar. Dia hanya tidak di SNSD lagi. Dia masih di bawah SM karena dia kemungkinan besar tidak bisa menuntut SM,” sahut netizen lain.

“Ini adalah guyonan kan?,” ungkap netizen lain tak percaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya