SOLOPOS.COM - Chansung 2 PM (Allkpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Media di Republik Rakyat Tiongkok (RRT) saat ini tengah memberitakan mengenai Chansung 2PM, 24, yang berpacaran dengan artis setempat, Ada Liu, 34. Benarkah?

Keterangan mengenai hubungan tersebut disampaikan secara langsung oleh Ada Liu kepada jurnalis di RRT. “Saat ini, saya sedang berkencan. Pacar saya juga telah bertemu dengan orang tua saya dan orang tua saya pun menyukai dia. Tetapi membicarakan siapa dia, saya rasa saat ini masih terlalu dini,” terangnya kepada awak media saat jumpa pers.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Tidak mendapat jawaban yang memuaskan, awak media setempat terus mendesak Ada Liu untuk membeberkan profil kekasihnya. Atas desakan tersebut ia baru mengakui jika laki-laki yang tengah dikencani saat ini adalah Chansung 2PM.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya bersyukur dipertemukan dalam program ini. Dia merupakan pribadi yang begitu bersinar seperti dan mampu membuat jantung saya berdebar,” ungkapnya seperti dikutip di Allkpop.

Ada Liu dan Chansung bertemu dalam program televisi RRT, If You Love. Variety show ini mirip program We Got Married ala Korea. Sebuah pertunjukan yang mempertemukan dua artis untuk saling berkencan secara virtual.

JYP Entertaiment, selaku manajemen 2PM justru menyangkal adanya kabar tersebut. “Ini pertama kalinya kami mendengar mengenai kabar tersebut. Kami telah meminta konfirmasi kepada yang bersangkutan secara langsung [Chansung] dan rumor kencan ini tidak benar. Mereka berdua sama sekali tidak berkencan,” ujar perwakilan dari JYP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya