SOLOPOS.COM - Kyuhyun (Allkpop)

Kyuhyun membela stafnya dan mengklarifikasi kasus kebakaran hotel di Taipei.

Solopos.com, TAIPEI — Cho Kyuhyun, 29, anggota boy band Super Junior akhirnya buka suara soal kasus kebakaran hotel tempat dirinya menginap di Taipei, Taiwan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Allkpop.com, Minggu (26/2/2017), Kyuhyun saat itu sedang berada di Taipei untuk menggelar konser solonya. Ia dikabarkan terjebak di dalam kamar hotel saat peristiwa kebakaran itu terjadi.

Salah satu staf Kyuhyun yang saat itu berada di tempat kejadian justru mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan hashtag (tanda pagar) #SleepingAtStarbucks dan #MeetingOfFireVictims.

Hal itu membuat para pengguna Internet (netizen) geram dan menuding sang staf sengaja menyelamatkan dirinya sendiri dan meninggalkan Kyuhyun di dalam hotel.

Mendengar kabar itu, Kyuhyun akhirnya buka suara melalui akun Twitter pribadinya @GaemGyu. Ia mengatakan ada kesalahpahaman yang terjadi.

Aku pikir ada kesalahpahaman dengan kebakaran di Taiwan. Singkatnya, aku berada di kamar dengan manajer dan stafku untuk menyiapkan beberapa ulasan untuk penampilanku, dan melewatkan waktu evakuasi. Kami dengar jika apinya sudah dikendalikan, jadi aku memilih untuk tetap tinggal di kamar daripada menuruni tangga dan menghirup asap seperti itu.” tulis Kyuhyun, Senin (27/2/2017).

Selain staf di kamarku, semua staf lainnya dievakuasi mengikuti instruksi pihak hotel dan menunggu di luar selama 3 jam. Aku pikir akulah yang salah karena aku kira masalahnya tidak akan sebesar itu dan tetap berada di dalam hotel untuk bekerja dengan staf lainnya. Aku tidak ingin ada berbagai masalah terjadi setelah suksesnya konserku… Selamat malam!” tutupnya. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya