SOLOPOS.COM - Foto pemakaman Rise Ladies' Code (Hellokpop.com)

Solopos.com, SOLO – Upacara persemayaman Rise, personel girl band Korea Selatan Ladies’ Code yang tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas, diselenggarakan di Korea Univesity  Anan Hospital, Seoul, Selasa (9/9/2014). Jenazah Rise selanjutnya akan dipulangkan ke negara asalnya, Jepang, untuk dimakamkan oleh pihak keluarga.

Tiga personel Ladies’ Code yang tersisa, yakni Sojung, Ashley, dan Zuny menghadiri upacara persemayaman rekan sekelompok mereka tersebut. Tak ayal, isak tangis ketiganya pun tumpah. Tak kuasa mereka membendung kesedihan atas kepergian sang sahabat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rise meninggal, Minggu (7/9/2014),  pukul 10.10 waktu setempat, setelah tak sadarkan diri selama 105 jam. Agensinya, Polaris Entertainment, menginformasikan ia mengalami cedera parah di bagian kepala akibat benturan keras saat kecelakaan lalu lintas terjadi. Teman sekelompoknya, Eunb (dibaca : Eun Bi), dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Masih banyak yang ingin dicapai Rise semasa hidupnya. Mimpi terbesarnya adalah tampil di stadion besar seperti Yokohama, Jepang yang memiliki kapasiras penonton 30.000 tempat duduk.

Berikut suasana duka saat pemakaman Rise sebagaimana dilansir Hellokpop, Selasa (9/9/2014):

Dua personel Ladies' Code di pemakaman Rise (Hellokpop.com)

Dua personel Ladies’ Code di pemakaman Rise (Hellokpop.com)

Peti jenazah Rise Ladies' Code (Hellokpop.com)

Peti jenazah Rise Ladies’ Code (Hellokpop.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya